O2SN DAN FL2SN SMK SE- KABUPATEN BARITO TIMUR

5 1 1 1 1 1 Rating 5.00 (3 Votes)

APLOAD

Pada tanggal 12 dan 13 Desember 2018, SMK Negeri 2 Tamiang Layang menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan O2SN dan FL2SN SMK untuk tingkat Kabupaten Barito Timur. Acara ini digagas oleh MKKS SMK Se-Kabupaten Barito Timur dengan maksud dan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar guru dan siswa SMK di Kabupaten Barito Timur dan juga sebagai ajang seleksi untuk mencari kandidat peserta O2SN dan FL2SN tingkat Provinsi Kalimantan Tengah pada tahun 2019.

Dalam pembukaannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur Bapak Perkadi, S. Pd. MAP,. mewakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan sambutan dan sekaligus membuka acara ini secara resmi. Dalam sambutannya diharapkan kegiatan ini dapat melahirkan bibit atlit yang profesional pada bidangnya masing-masing dengan cara fokus pada satu cabang olahraga atau seni yang diminati. Selain itu beliau juga menekankan pada generasi muda khusunya siswa-siswi SMK untuk menjauhi Narkoba dan pergaulan bebas.

APLOAD1

Kegiatan ini dilaksanakan seluruhnya dilapangan olahraga SMK Negeri 2 Tamiang Layang dan Gedung Olahraga terdekat bagi cabang olahraga yang memerlukan persyaratan khusus dan memperlombakan 11 cabang olahraga dan 3 cabang seni yang terdiri dari catur, atletik, volly ball, basket ball. futsal, tenis meja, bulu tangkis, karate, pencak silat, tari tradisional, akuistik dan vocal solo.

Motto dalam kegiatan O2SN dan FL2SN ini adalah "Persahabatan Utama, Prestasi Yes" dengan harapan dalam bertanding tetap menjaga kebersamaan dan persahabatan.

Hak Cipta © 2019 SMKN 2 Tamiang Layang Kab. Barito Timur - Prov. Kalimantan Tengah